Service Laptop Mati Total Cuma Nyala Indikator Asus X45

Asus X45C - September 19






Yooo people di post ini ane Mau Share Service Laptop Mati Total Cuma Nyala Indikator ASUS X45C Sebenernya gue udah sampe 3X service dengan Masalah yang sama coi!yang Pertama katanya! sebab IC Power SHORT jadi IC Power Laptop gue itu Short 

(Hubungan singkat (Short circuit) yaitu arus lebih yang diakibatkan oleh gangguan impedansi yang sangat kecil mendekati nol antara dua penghantar aktif yang dalam kondisi operasi normal berbeda potensialnya.


karena gue bukan anak Elektro jadi ngak terlalu dapat makanya eksklusif sikat ke kawasan Service gue biasa di Kelapa Dua Deket Univ Gunadarma, 3 hari laptop di inepin jadi, dan gue ambil gres beberapa jam udah gitu lagi!langsung balik lagi ke Tempat Service nya dan katanya ada kesalahan, Fuck lahh 2 hari lah di inepin lagi, Gue Abis 300k dan kalo kata Guru ane itu Wajar kalo short di IC Power


Rada acak - acak an tapi Ya bgitulah wkwkw gue Dokumentasi setiap gue nyervice coiii!ini video gue pas nyervice pertama





Gila nya gue sempet" nya mau bikin Konten Cara(HOW) yang kirain gue cuma cabut & ganti Baterai BIOS taunya Problem nya ngak cuma sekedar Ganti baterai BIOS borrr wkwkw ampe Abis 300K




Ini video dikala gres beberapa jam Matot lagi brooo, btw ini cuma sedikit kisah dan proses perjalanan nya aja wkkw

Oke Lanjut lagi sehabis kira" ada 2 bulan ngak sampe ini Laptop mati lagi dengan Masalah yang sama Cuma Indikator doang nyala!

Di perkara ini ane males borr buat ke Tempat service itu lagi, jadi ane mau nyoba nyari short nya sendiri berbekal dari Google, Youtube, gue cari cari ngak ketemu juga borr karenanya ujung" nya sikat ke Kang Service itu juga dan Katanya Masalahnya di BIOS? WTF dan katanya di FLASH IC BIOS nya, gue ngak ngerti juga wacana daleman gituan tapi semua Abis 250K coii!


Ini Dia Video nya

Akhirnyaaa ngak begitu lah dehh!!

Ehhh FUCK!Setelah beberapa bulan tepatnya bulan September 2019 ini laptop begitu lagiii!!

Belum ada Komentar untuk "Service Laptop Mati Total Cuma Nyala Indikator Asus X45"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel