Cara Upgrade Ram Acer Swift 3 Sendiri, Gampang Ngak Ribet!

Assalamualaikum Gaesss

Di Kesempatann Kali Ini Ane mau Ngeshare ke kalian waktu Ane Upgrade 
RAM Acer Swift 3 

Yooo Acer Swift 3 Ini untuk Menjalankan Satu kegiatan Masih dapat di bilang tetep Santuyy Tapi kalo Udah Multitasking Itu Udah Parah si Asli "ngak boong ngelag bat kek laptop core duo" maka dari itu Yang Pertama Mau Ane UPGRADE ialah RAM Kenapa RAM? Mungkin Problema ane disini problem Multitasking Coii Wkwkwk

Oke Mungkin Di Post Lain Ane Akan Share Perbedaan RAM DAN SSD Dan Apa BEDANYA? Ehh Buset dah

Oke Lanjutt!!
Untuk RAM yang gue Beli Merk V-GeN Coii wkwkw KereHore Mungkin Kalo kalian punya -Duid Lebih dapat Beli Ram sekelas Corsair,G-Skill,Team Elite Dkk apasalahnya Beli yang mahalan dikit Buat Laptop Tercintah yega?hahaha
Tukijo Said "Ada Harga Ada Kualitas"

SODIMM DDR4 4GB PC-19200 / 2400 MHz V-GeN Rescue RAM
Btw "Di sini Gue make Speed 2400Mhz Karena Di Notebook ini kecepatan nya 2400Mhz
jadi di cek Dulu gaess di Task Manager/CPU-Z "Jangan Sampai salah beli"




Dan Di Balik Casing Itu Ada Slot RAM Nya Disebelahnya ada Slot M.2
Untuk Pasang SSD NVME/Optane
 Jangan Lupa Untuk Cabut Kabel Batery Broo...
"Menghindari Kerusakan / Short Circuit"
Dan RAM Sudah Terpasang Dengan Baik Tinggal Nyalakeun Laptop Nya
"JIka Dari Masang Udah Keras Dll Jangan Di Paksa Gan Di Teliti Dulu Biar Ngak Patah"
Ngak Ngerti?Gass Ke Video Nya




Oke Sejauh Ini Ram Sudah Terpasang Dengan Sukses 100% Tanpa Problema

Btw Saat Selesai Pasang Ram

Booting Rada Lama Its'Okay Biarin aja dlu Tunggu aja, kalo emang udah ngak masuk akal coba matiin Coii..

Oke Sekian Info Dari Ane Wassalamualaikum



Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Ram Acer Swift 3 Sendiri, Gampang Ngak Ribet!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel