Telnet, Nonton Film Star Wars Di Cmd

  Cara menonton versi Star Wars melalui jendela Command Prompt yang dibentuk memakai karakter-karakter ASCII oleh para pengguna komputer yang sepertinya terlalu banyak mempunyai waktu luang nih gan.

    Star Wars (Perang bintang) yakni seri film epik, fiksi ilmiah, opera antariksa Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Tema utama dalam Star Wars yakni sebuah usaha semesta yang bersifat infinit antara kebajikan dan kejahatan. Tema ini digambarkan sebagai sebuah keseimbangan antara mereka yang memakai kekuatan utama yang disebut "The Force " secara jahat atau baik.


Sayangnya untuk menonton film Star Wars versi ASCII ini, komputer harus terhubung dengan koneksi internet gan.

kalo sudah terhubung langkah selanjutnya aktifkan telnet (bila memakai windows 7 alasannya pada windows 7 telnet belum otomatis diaktifkan). tapi bila memakai windows xp tak perlu repot-repot aktifkan telnet lagi gan alasannya pada windows XP telnet telah diaktifkan secara otomatis oleh windows.
    Telnet yakni sebuah protokol jaringan yang dipakai pada Internet Local Area Network untuk menyediakan kemudahan komunikasi berbasis teks iteraksi dua arah yang memakai koneksi virtual terminal.

Cara aktifkan telnet :

Masuk Control Panel => Programs => Programs and Features => Turn Windows Features on or off ( Kemudian beri Centang pada bab Telnet Client dan tekan OK ).
bila sudah aktif ayo.. gan eksklusif ke TKP wkwkwkk...

1. Buka CMD melalui Run


2. Ketik " telnet " tanpa tanda petik (") dan tekan enter


3. Pada Microsof telnet ketik " O " tekan enter


4. pada ( to) ketik " towel.blinkenlights.nl " tekan enter


Selamat mencoba ya ... :)

Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah gan..!

Belum ada Komentar untuk "Telnet, Nonton Film Star Wars Di Cmd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel